Never True


Sakit adalah hal yang kurasakan saat ini

Ketika sedikit suara keluar dari mulut ini,
nyeri ditubuh yang bisa ku rasakan
Ketika tubuh ingin membela diri,
Kegelisahan itu bisa kurasakan

Aku benci kegelisahanya
Kenapa dia tidak bisa menenangkan kami

Aku hanya ingin di dengar
Aku hanya ingin membela diri


Ketika kau merasa diremehkan
Pernahkan kau merasa merehmehkan orang lain


Aku senang memancing di air dangkal
Bukan untuk mendapatka ikan
Tapi hanya untuk mendapatkan solusi
Menyampaikan isi hati ini

Aku tahu
Aku pasti akan babak belur,,
Sedikit nyeri adalah minimal yang akan ku rasakan
Memar pasti akan nampak

Aku lelah
Aku tak ingin membela diri lagi

Aku akan tetap memancing
Tidak akan berhenti
Tidak akan sampai semua batu yang mencuat di dalam diri ini dikeluarkan

0 komentar:

Posting Komentar

Comment dunk